Kembali Beraksi di MNCTV, si Madun Sudah Beranjak Dewasa

Jum'at, 14 Desember 2018 - 02:32 WIB
Kembali Beraksi di MNCTV, si Madun Sudah Beranjak Dewasa
Kembali Beraksi di MNCTV, si Madun Sudah Beranjak Dewasa
A A A
JAKARTA - Seorang bocah yang jago menggocek bola yang dikenal dengan si Madun akan kembali menghiasi layar kaca. Sekuel si Madun, "Madun is Back" bakal ditayangkan mulai 17 Desember 2018 pada pukul 17.00 WIB di MNCTV.

Namun, seiring dengan bertambahnya waktu, kali ini Madun sudah beranjak dewasa. Yusuf Mahardika, pemeran utama "Tendangan si Madun" pada 2012, tetap didaulat untuk menjadi Madun dalam "Madun is Back".

Dalam kisah kali ini, "Madun is Back" bercerita tentang seorang anak yang bernama Madun memiliki cita-cita untuk menjadi pemain sepakbola kelas dunia. Tapi hambatan demi hambatan selalu membayangi sosok Madun tersebut.

Kendati demikian, hambatan bukanlah suatu rintangan yang tidak bisa dihadapi Madun. Salah satu hambatan datang dari ayah Madun, Syafe'i, yang diperankan Asrul Dahlan. Syafe'i tetap berharap putranya itu bisa menjadi seorang ulama yang bisa menyelamatkan dirinya dan keluarga kelak di akhirat ketimbang menjadi pesepakbola.

Namun, dukungan justru datang dari ibu Madun, Kirana yang diperankan Asha Shara. Kirana tahu betul keinginan dan cita-cita putranya itu. Sang ibu itu pun berusaha memahami keinginan Madun.

Namun pada saat yang sama, Kirana juga tak mau Madun menjadi anak yang durhaka kepada orang tuanya. "Kau ikuti apa kata hatimu jadi pemain bola dunia yang beriman, tapi tidak mencederai hati ayahmu. Urusan ayahmu biar ibu yang lunakkan hatinya," begitu kata Karina.

Syafei tetap ngotot, dia tidak ingin anaknya menjadi pemain bola. Dia hanya ingin anaknya menjadi tokoh agama yang dapat mensyiarkan agama ke masyarakat.

Sementara itu, Bowo Tik Tok yang sempat menghebohkan dunia maya Tanah Air beberapa waktu lalu juga ikut bermain dalam sinetron "Madun Is Back" bersama pemain lainnya seperti Keisha Alvaro, Baron Yusuf dan Dame Bheken. "Madun is Back" diproduksi Visual Generation dan diproduseri Nasrul Warid."Tetew! Apa jadinya kalau Bowo main bola & Madun ikutan "Tetew - Tetew"?" tulis MNCTV dalam akun Instagram resminya, @officialmnctv.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3616 seconds (0.1#10.140)